Tetty Mesrawati,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Desain Motif Batikku#2

Desain Motif Batikku#2

Setelah lomba desain motif batik yang diikuti selanjutnya di kotaku ada lagi lomba serupa tingkat kabupaten yg diselenggarakan oleh dinas pariwisata bekerjasama dengan dekopinda dengan sponsor sebuah Bank .Kali ini temanya adalah motif gunung padang sebagai situs budaya setelah melalui proses yg panjang dan alot alhamdulillah akhirnya juara ke 1 dapat di raih dan di follow up dengan pembuatan kain motif serupa yg akan diperjualbelikan sebagai cindramata di daerah wisata Gunung Padang. Tetapi yang paling menantang dalam mengikuti ajang seperti ini adalah dalam mencari ide/gagasan bentuk kita harus benar benar memutar otak untuk mendapatkannya setelah itu di olah dalam proses mulai dari sketsa sampai dengan finishing.Usaha dan perjuangan panjang rasanya tak sia sia terutama semoga menjadi motifasi untuk siswaku juga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post